cheat uang permanen perjuangan semut terbaru

Kalo udah pernah di share saya mohon maaf..

Peralatan :

1. CE (Cheat Engine versi berapa aja)
2. Browser (Kalo ane mozilla)

Tutor :

1. Buka Mozilla
2. Buka Cheat Engine
3. Buka Perjuangan Semut
4. Di Cheat Engine cari gambar komputer lalu diklik dan pilih plugin-container.exe
5. Cari Barang yang bagi anda sampah dan barangnya ada angka 5 nya
6. back to CE lalu Scan 5
7. jual barang sampah tersebut 1
8. Next Scan di CE 4
9. jual barang sampah tersebut 1
10.Next Scan di CE 3
11.Jual barang sampah tersebut 1
12.Next Scan di CE 2
13.Jual barang sampah tersebut 1
14.Next Scan di CE 1
15.kan pastinya udah ada 1 address
16.pindahkan address tersebut ke bawah
17.value address tersebut diubah
18.Maks 31.000 (kalo ane lebih dari itu gk bisa dijual)
19.Happy Cheating
20.Belikan Barang apa saja yang dari uang
21.Cheat Berlaku Permanen!!


Written by

4 komentar:

  1. Thank's gan

    http://uzumaki-samudra.blogspot.com/2012/11/rbn-tempat-diskusi-blogger-nusantara.html

    BalasHapus
  2. di jamin gagal,,,,,!!!!!!!!!!!!
    semua fiktif...!!!!!!!!

    BalasHapus
  3. gak bakal bisa!!!!!!!!!!

    BalasHapus